Video Promo Terbaru Gundam Thunderbolt Dirilis

0
© BANDAI SUNRISE

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaGundam Thunderbolt, Anime yang diangkat dari komik berjudul sama karangan Yasuo Ohtagaki akan berlanjut pada musim kedua. Jika tidak ada halangan, maka musim kedua ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim semi mendatang. Kini, situs resmi dari anime tersebut telah mempublikasikan video promo, visual terbaru, dan juga karakter terbaru yang akan muncul di musim kedua anime ini.

Berikut adalah video promo terbarunya:

http://www.dailymotion.com/video/x5948lb_gundam-thunderbolt-s2-pv_tv

Berikut adalah beberapa karakter baru yang akan hadir di anime ini:

Yurina Furukawa sebagai Bianca Carlisle

Tomokazu Sugita sebagai Vincent Pike

Ryota Ohsaka sebagai Billy Hickham

Musim kedua ini akan memulai debutnya di Jepang, dengan hadirnya episode kelima yang akan hadir pada 24 Maret 2017. Sementara itu episode keenam, ketujuh, dan kedelapan masing-masing akan memulai debutnya di Jepang pada 28 April, 31 Mei, dan 30 Juni 2017, masing-masing akan dirilis melalui internet.

Musim kedua ini akan bersettingkan 7 bulan setelah perang besar berakhir, di mana sejumlah sisa-sisa prajurit Zeon msih melanjutkan pertempuran, Daryl mengendarai Psycho Zaku di akhir perang di “Sektor Thunderbolt,” di mana pasukan dari Persaudaraan Moore telah dihancurkan. Setelah kehilangan Psycho Zaku, Daryl turun ke bumi dan mengambil posisi sebagai intelijen untuk menelusuri informasi mengenai Aliansi Laut Timur, sebuah satuan militer di dalam Federasi Bumi. Sementara itu Io, yang sempat menghadapi Daryl, terpilih sebagai pilot untuk prototip Mobile Suit Atlas Gundam, dan turun ke bumi.

Mobile Suit Gundam Thunderbolt mengambil setting Universal Century 0079. Tersebutlah bala tentara Federasi Bumi dan Zeon tengah bertempur di “Zona Thunderbolt” yang terletak di tempat yang sebelumnya dikenal sebagai Side 4 “Mua”. “Zona Thunderbolt” terdiri dari sisa-sisa reruntuhan koloni.

Gundam adalah serial mengenai robot futuristis yang memulai debutnya pada tahun 1979. Kepopulerannya telah membuat Gundam diadaptasi dalam berbagai bentuk anime, komik, novel, permainan video game, maupun pernak-pernik lainnya. Di Indonesia sendiri beberapa serial animenya sempat ditayangkan di Indonesia di antaranya Wing, SEED, dan SEED Destiny, dan juga The Origin yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Serial ini digarap oleh Sunrise.

Animenya sendiri awalnya adalah sebuah serial pendek dengan jumlah 4 episode yang ditayangkan melalui internet, dan juga sebuah edisi Director’s Cut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.