Kreatif! Novel Ringan Ini Hadirkan Tokoh Utama yang Berubah Jadi Onsen

0
Cover dari Novel ringan Isekai Onsen ni Tensei shita Ore no Kounou ga Tondemosugi – Anta no Naka ga Kimochi Ii Wake janai n Desukedo!? (C) KADOKAWA

Novel ringan di Jepang sering dikaitkan dengan industri anime. Kebanyakan anime yang tayang bersumber dari adapatasi novel ringan. Banyak penerbit dan penulis novel ringan berlomba-lomba untuk menerbitkan novel ringan yang cocok dengan selera fans-fans anime.

Banyak novel ringan yang menampilkan sosok sang protagonis sebagai lelaki yang baik hati, suka menolong dan rajin menabung yang memiliki takdir untuk menyelamatkan dunia. Selain berusaha keras untuk menyelamatkan dunia, sang protagonis biasanya berusaha untuk “masuk” ke dalam heroinenya. Namun, penulis satu ini, So Nanaumi, membaliknya. Bukannya sang protagonis berusaha masuk ke dalam sang heroine, justru heroinenya yang ingin masuk ke dalam sang protagonis!

Novel satu ini berjudul Isekai Onsen ni Tensei shita Ore no Kounou ga Tondemosugi – Anta no Naka ga Kimochi Ii Wake janai n Desukedo! yang bisa diartikan sebagai “Aku Terlahir Kembali Sebagai Pemandian Air Panas di Dunia Lain dan Aku Terlalu Mujarab – Ini Sebenarnya Tidak Terasa Enak Karena Aku di Dalammu!?”

Cerita dari novel ini dimulai saat seorang siswa SMA Atami Kusatsu (yang kebetulan namanya sama dengan destinasi Pemandian Air Panas terkenal di Jepang) sedang dalam perjalanan ke sebuah Onsen di daerah pedesaan. Dalam perjalanannya, sayangnya dia mengalami kecelakaan tragis dan meninggal. Lalu ternyata dia mengalami reinkarnasi menjadi sebuah pemandian air panas di dunia fantasi.

Di dunia fantasi ini, Atami yang menjadi pemandian air panas ternyata memiliki khasiat yang sangat mujarab. Dia memiliki efek penyembuhan yang sangat luar biasa. Dia sering dikunjungi oleh elf petualang cantik Laticia, Kumu sang pendeta berdada besar dan kepala suku cilik Chichiku. Teaser dari novel ini menceritakan tentang “masalah datang terus menerus” dan lama kelamaan air di dalam Atami menjadi “keras” dan “lengket” saat dia dimasuki oleh wanita.

Isekai Onsen ni Tensei shita Ore no Kounou ga Tondemosugi – Anta no Naka ga Kimochi Ii Wake janai n Desukedo!? akan terbit pada tanggal 24 Februari 2016. Novel ringan satu ini dapat dipesan melalui Amazon Japan dengan harga 626 yen (sekitar Rp75.200,-).

KAORI Newsline | Courtesy of rocketnews24, Otakomu, Media Factory

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.