BAGIKAN
Poster promosional asli Shaman King

Komikus asal Jepang Hiroyuki Takei baru-baru ini menyatakan bahwasanya dirinya sempat menerima tawaran untuk kembali mengangkat serial hitnya, Shaman King kembali menjadi anime. Namun, pada akhirnyaharus menolaknya. Dilansir dari akun twitternya, Hiroyuki Takei menolak tawaran remake tersebut karena proyek anime remake ini jika direalisasikan, tidak akan menggunakan pengisi suara dan soundtrack dari anime aslinya.

“Sejujurnya, ada tawaran untuk melakukan remake dengan tingkat yang lebih realistis. Sayangnya, karena tidak dapat menggunakan pengisi suara dan musik anime pertamanya, saya harus menolaknya. Saya harap ada kesempatan lain.”

Advertisement Inline

Hiroyuki Takei dikenal dekat dengan pengisi suara dari anime Shaman king, khususnya dengan Megumi Hayashibara yang memerankan sang heroine Anna Kyoyasma. Hiroyuki dan Megumi sering bertukar email untuk sementara waktu bahkan setelah anime dan komiknya selesai.

Berikut adalah beberapa karya Hiroyuki Takei dari Twitternya.

Shaman King adalah sebuah seri komik dan Anime karya Hiroyuki Takei. Seri ini menceritakan tentang petualangan Yoh Asakura di turnamen Shaman Fight yang diadakan setiap lima ratus tahun sekali. Pemenangnya, yang dinobatkan sebagai Shaman King akan memiliki kekuatan yang luar Biasa. Komik ini terbit di Shounen Jump pada tahun 1998 hingga 2005. Animenya digarap oleh XEBEC tayang pada tahun 2001 hingga 2002. Komiknya terbit di Indonesia dibawah penerbit m&c dan animenya sendiri juga pernah tayang di Indonesia melalui stasiun televisi ANTV.

KAORI Newsline | Courtesy of Crunchyroll, Netlabo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.