BAGIKAN

Penerbit m&c! dengan berbendera KOLONI telah mengumumkan akan kembali menerbitkan ulang edisi pertama dari komik Garudaboi karya Galang Tirtakusuma. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai diterbitkan ulang pada pertengahan bulan Maret mendatang.

Komik ini ditulis oleh Galang Tirtakusuma. Bercerita mengenai Garudaboi, satu-satunya jagoan Indonesia dengan gaya rambut yang 4L4y’abis. Sosok jagoan yang satu ini boleh saja dibilang sebagai “superhero paling biasa-seantero jagad” namun nggak ada yang bisa menyaingi kegokilannya dalam membeku penjahat kegokilannya dalam membekuk penjahat seperti ketika sosok jagoan yang satu ini menghadapi perampok bank, menghadapi Alien yang baru menetas, sampai penjahat super Palananas, dengan gaya lebay yang kocak.

Advertisement Inline

Diterbitkan oleh penerbit KOLONI, komik ini pertamakali terbit dalam bentuk komik kompilasi di buku komik kompilasi Ngabuburit dengan episode Garudaboi Patroli Sahur tahun 2009. Kemudian belakangan diterbitkan dalam bentuk komik reguler oleh KOLONI sebanyak 3 edisi. Belakangan, komik ini sempat berlanjut melalui internet.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.