SHARE

reon

Agate Studio. Studio pengembang game asal Bandung ini baru-baru ini telah meluncurkan program pendanaan melalui Kickstarter untuk produk game RPG terbaru mereka: Valthirian Arc: Red Covenant – Academy for Heroes.

Valthirian Arc adalah game RPG yang akan mengajak pemain untuk mengelola sekolah di dunia fantasi, di mana pemain akan melatih para murid, dan mengirim para murid tersebut untuk berpetualang dalam dunia RPG dan menghadapi musuh-musuh yang menantang, juga terlibat langsung dalam konflik perebutan tahta Kerajaan Valthiria. Adapun Red Covenant – Academy for Heroes adalah seri ketiga dari serial game RPG Valthirian Arc.

Berikut adalah fitur yang tersedia dalam game ini:

Bangunlah sekolah fantasi bergaya RPG dan simulasi kreasimu sendiri.

Didik dan latihlah para murid, dan berikan mereka job-job untuk menguatkan mereka. Kemudian kirim mereka pada petuaangan untuk semakin menguatkan mereka.

Berbagai sistim menarik dan seru. Setelah menyelesaikan sejumlah petualangan, pemain akan mendapatkan sejumlah item menarik yang bisa dikembangkan menjadi senjata-senjata yang kuat.

Kenali lebih jauh game ini pada video berikut ini:

Sebelumnya game ini telah mendapatkan lampu hijau untuk dirilis di STEAM. Adapun publik bisa mencoba demo dari game ini pada tautan berikut ini.

Bagi publik yang ingin berpartisipasi pada pendanaan game ini, bisa mengunjungi tautan berikut ini.

KAORI Newsline

1 COMMENT