BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, novel Strike The Blood karya Gakuto Mikumo akan diangkat menjadi anime, dalam bentuk Original Video Animation (OVA), dengan berjumlah 4 edisi, dengan tiap edisinya akan berjumlah 2 episode. OVA ini sendiri akan diangkat dari novelnya yang kesembilan, dengan mengambil setting di Blue Elysium, sebuah resor di dekat  Pulau Itogami.

Melalui situs resmi anime tersebut diumumkanlah bahwasanya edisi keempat dari OVA ini, yang sedianya akan dirilis pada 26 April 2017 mendatang, akan diundur menjadi 24 Mei 2017 karena adanya masalah produksi.

Kisah Strike The Blood sendiri memiliki tema fantasi aksi dengan setting sekolah. Alkisah, Kojo Akatsuki (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya dalam seri anime televisi sebelumnya), siswa SMA yang dianggap sebagai vampir yang paling kuat di dunia, dan hubungannya dengan Yukina Himeragi (Risa Taneda), pengawas dan pemburu Vampir di daerah khusus monster Itogamijima.

Edisi pertama telah hadir pada 23 November 2016, sementara itu edisi kedua hadir 21 Desember 2016, edisi ketiga hadir 29 Maret 2017. Edisi pertama sendiri akan turut menampilkan adegan pembuka dan penutup tanpa credit, dan juga booklet yang menampilkan sebuah cerita original dari Gakuto Mikumo, dan juga sebuah komik.

KAORI Newsline