Sayuri Siap Merilis Album Perdana Pada Bulan Mei 2017

0

Sanketsu Shojo Sayuri atau yang juga dikenal sebagai Sayuri mengumumkan perilisan album perdananya. Pengumuman tersebut dimuat dalam laman resmi miliknya. Dalam pengumuman tersebut disampaikan informasi mengenai judul album, daftar lagu, serta tanggal perilisan album tersebut.

Album perdana dari Sayuri ini memiliki judul “Mikazuki no Koukai”. Jika tidak ada halangan album ini direncanakan rilis di Jepang di bawah naungan label Ariola Music dari Sony Music Entertainment Japan pada 17 Mei 2017. Dalam laman resminya Sayuri juga memuat key visual dari album tersebut.

Dalam album ini Sayuri menghadirkan berbagai lagu dari 5 single yang telah dirilis sebelumnya. Beberapa lagu anime yang ia nyanyikan seperti “Mikazuki” (lagu penutup seri anime Rampo Kitan: Game of Laplace), “Sore wa Chiisana Hikari no Youna” (lagu penutup seri anime Boku Dake ga Inai Machi), serta “Heikousen” (lagu penutup seri anime dan drama Kuzu no Honkai) dimuat dalam album tersebut. Selain itu dalam album ini Sayuri juga menghadirkan lagu barunya yang berjudul “Birthday Song”.

Berikut ini adalah daftar lagu dalam album “Mikazuki no Koukan” dari Sayuri:

  1. Heikousen
  2. Furaregai Girl
  3. Mikazuki
  4. Sore wa Chiisana Hikari no Youna
  5. Ru-Rararu-Ra-Rurararu-Ra-
  6. Raise de Aou
  7. Anonymous

Selain 7 lagu tersebut, Sayuri menyebutkan bahwa dalam album ini juga dihadirkan 14 lagu lainnya yang ditentukan di kemudian hari.

Di Jepang album ini dirilis dalam 3 edisi berbeda yakni “Regular Edition”, “First Press Limited Edition type A” dan “First Press Limited Edition type B”. Album dengan versi Regular dijual dengan harga 2.500 Yen (sekitar Rp300.000) dan hanya berisi kepingan CD album saja. Untuk versi Limited Edition type A dijual dengan harga 3.611 Yen (sekitar Rp440.000) untuk CD+Blu-Ray. Sedangkan versi Limited Edition type B yang berisi CD+DVD dijual dengan harga 3.241 Yen (sekitar Rp400.000). Harga tersebut belum termasuk pajak. Kepingan Blu-Ray dalam album ini berisi video klip lagu single Sayuri sedangkan DVD album ini berisi video cuplikan konser live Sayuri.

https://twitter.com/TOKIYA/status/844917816373346307

Dalam album ini, Tokiya Sakba, illustrator dari game dan TCG Pokemon serta Chunitm turut serta berpartisipasi bersama Sayuri. Pada album ini Tokiya Sakba membuat desain kostum yang dikenakan oleh Sayuri.

Sayuri merupakan penyanyi asal Jepang kelahiran 7 Juni 1996 asal Fukuoka. Sebagai penyanyi ia memiliki julukan Sanketsu Shojo Sayuri (酸欠少女さユり). Julukan tersebut ia gunakan karena ia memiliki konsep sebagai seorang penyanyi serta penulis lagu 2.5 dimensi, karena dalam beberapa video klipnya ia menghadirkan sosok dirinya dan juga alter ego yang merupakan karakter fiksi. Pada usia ke-19 ia melakukan debut mayor dalam lagu penutup seri anime Rampo Kitan: Game of Laplace dengan tembang berjudul “Mikazuki”. Pada awal tahun 2016 ia merilis single ke-2 yang berjudul “Sore wa Chiisana Hikari no You na” untuk lagu penutup seri anime Boku Dake ga Inai Machi (ERASED). Single ke-3 yang berjudul “Ru-Rararu-Ra-Rurararu-Ra-“ telah dirilis pada tanggal 24 Juni 2016. Dalam single ke-4 yang bertajuk “Furaregai Girl”, Sayuri berkolaborasi dengan Radwimps. Single ini dirilis pada tanggal 7 Desember 2016. Pada tahun 2017 Sayuri kembali merilis lagu berjudul “Heikousen” yang menjadi lagu dari seri anime dan drama live-action Kuzu no Honkai dan menjadi single ke-5.

Ingin album perdana Sayuri ini rilis di Indonesia? Yuk isi survei berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.