BAGIKAN

Tales of Zestiria merupakan game ke-15 dari jajaran seri game Tales of Series yang rilis untuk konsol PS3. Dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, game ini telah dirilis pada tanggal 22 Januari 2015 lalu untuk wilayah Jepang. Game ini juga telah dirilis di PC melalui Steam. Dan saat ini tengah diadaptasi dalam bentuk anime, dengan judul Tales of Zestiria the X, di mana animenya sendiri telngah berada pada musim keduanya.

Melalui situs resminya digumumkanlah bahwa episode terakhir dari musim kedua ini baru akan tayang di Jepang pada 29 April mendatang. Episode terakhir adalah episode ke 25 dari musim kedua Tales of Zestiria the X.

Advertisement Inline

Baca juga: Winter 2017 Anime: Tales of Zestiria the x Season 2

Mengisahkan Sorey, seorang pemuda manusia yang tumbuh di antara para Seraphim, yang merupakan makhluk halus yang tidak terlihat oleh mata manusia. Dia percaya dengan legenda yang mengatakan bahwa dulu umat manusia dapat melihat para Seraphim dan mempunyai impian untuk membuka misteri kuno untuk menciptakan dunia di mana manusia dan Seraphim hidup bersama dengan damai. Pada saat mengunjungi ibukota manusia, Sorey terlibat dalam masalah, di mana dia berhasil mencabut pedang yang tertancap di batu dan menjadi seorang “Penggembala”, orang yang akan menyelamatkan dunia dari bencana.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.