BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKonbini Kareshi (Convenience Store Boyfriends), sebuah proyek media mix dari majalah komik B’s Log Comic terbitan Kadokawa yang berkisah mengenai sekumpulan anak muda ganteng nan tampan dan rupawan yang doyan mampir ke minimarket setiap pulang sekolah ini dikabarkan akan diadaptasi menjadi anime, dan akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Kini jajaran karakter beserta Seiyuu dari anime ini telah diumumkan. Berikut adalah mereka:

Advertisement Inline

Takuma Terashima sebagai Haruki Mishima

Sataka Kanda sebagai Miharu Mashiki

Kenichi Suzumura sebagai Toma Honda

Rie Kugimiya sebagai Mami Mihashi

Shinnosuke Tachibana sebagai Mikado Nakajima

Yukari Tamura sebagai Waka Kisaki

Yuuki Kaji sebagai Nasa Sanagi

Ami Koshimizu sebagai Nozomi Itokawa

Hiroshi Kamiya sebagai Natsu Asumi

Miyuki Sawashiro sebagai Kokono Minowa

Takahiro Sakurai sebagai Masamune Sakurakoji

Yui Horie sebagai Aki Asukai

Selain itu diumumkan juga Mariko Nagai sebagai Akira Mishima, dan juga Kotaro Nishiyama dan Shunsuke Takeuchi masing-masing akan berperan sebagai pengurus minimarket, Keiichi Miki dan Makoto Sakamoto.

Berikut sinopsis dari anime ini:

“Musim semi telah tiba, kala tahun ajaran baru di Jepang dimulai. Siswa kelas 1 SMA Haruki Mishima dan Tore Honda tengah bersiap menyongsong kehidupan SMAnya. Sementara itu Nasa Sanagi kembali menekuni klub penelitian masakan yang telah ditekuninya sejak SMP. Siswa kelas 2 Natsu Asumi masih saja sendirian di tahun ajaran baru ini, sembari diperhatikan dengan penuh senyum oleh 2 siswa kelas 3 Mikado Nakajima dan Masamuna Sakurakoji.

Semuanya akan menyempatkan diri untuk mampir ke minimarket terdekat sepulang sekolah. Masing-masing dengan motifnya sendiri-sendiri: makan es krim setelah kegiatan klub, membeli majalah game edisi terbaru, membeli bahan-bahan masakan, bertemu teman, atau membelu roti dan minuman favorit. Minimarket menjadi tempat di mana mereka bertemu, bersantai, dan saling membuat kenangan manis di masa muda.

Mulai sekarang, motif mereka untuk mengunjungi minimarket mulai berubah.”

Hayato Date akan didapuk untuk menyutradarai anime ini di Studio Pierrot. Satomi Ishikawa akan menangani desain karakternya, berdasakan ilustrasi dari Makoto Senzaki. Sayaka Harada akan menangani naskah animenya.

KAORI Newsline | Courtesy of Nijimen & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.