Proyek Gundam Build _Extra Battle Project Hadirkan 2 Anime Baru

2
@ BANDAI

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, proyek terbaru dari seri anime Gundam Build FightersGundam Build _Extra Battle Project telah diumumkan oleh sang produser, Masakazu Ozawa. Setelah dinanti-nanti, kini informasi terbaru mengenai proyek tersebut akhirnya terungkap. Berikut adalah video promosinya:

Advertisement Inline

Gundam Build _Extra Battle Project akan menghadirkan 2 buah anime terbaru dari Gundam Build Fighters. Anime yang pertama dengan judul Gundam Build Fighters: GM no Gyakushu (GM’s Counterattack), akan menampilkan Sei Iori dan kawan-kawannya dari anime pertamanya, ke dalam sebuah petualangan baru yang akan disutradarai oleh Kenji Nagasaki. Adapun Kenichi Ihnuki akan kembali menangani desain karakternya, dengan didampingi oleh Suzuhito Yasuda. Kunio Okawara, Junichi Akutsu, Junya Ishigaki, Kanetake Ebikawa, dan Kenji Teraoka akan kembali menangani desain mecha.

Adapun untuk anime kedua adalah Gundam Build Fighters Battleogue, di mana anime ini adalah sebuah film pendek mengenai sebuah “dream battle”, yang akan menampilkan sejumlah pertarungan-pertarungan antar Gunpla yang belum pernah terjadi di animenya. Masami Obari akan menyutradarai anime ini. Sementara itu Kanetake Ebikawa akan menangani desain mecha, dengan didampingi sejumlah desainer lainnya.

Yosuke Kuroda akan menangani naskah dari kedua anime tersebut.

Selain itu Bandai juga telah merilis sejumlah model kita baru. Salah satunya adalah model kit dari Gundam terbaru yang akan hadir di anime GM’s Counterattack, kemudian model kit dari GM, Ninpulse Gundam, dan Chinaguy. Berikut adalah foto-fotonya:

This slideshow requires JavaScript.

Gundam Build Fighters adalah anime Gundam yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Berbeda dengan seri-seri Gundam sebelumnya, anime ini bersettingkan di sebuah zaman, tatkala Gunpla alias model plastik alias robot-robotan Gundam begitu digandrungi, bahkan dikembangkan menjadi sebuah permainan duel satu sama lain. Anime ini kemudian juga sempat dilanjutkan pada sebuah sekuel yang berjudul Gundam Built Fighters Try pada tahun 2014 lalu.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.