BAGIKAN

PS3 Slim laris bak kacang goreng. Dalam tiga minggu, Sony menyatakan penjualan PS3 Slim telah sukses mencapai angka 1 juta unit.

Sony Japan telah melansir berita terkini, bahwa penjualan konsol permainan terbaru mereka, PS3 Slim, telah sukses menembus angka satu juta unit dalam tiga minggu peluncurannya.

Advertisement Inline

Konsol PS3 Slim dirilis di Eropa dan Amerika Utara pada 1 September lalu dengan banderol US$299 (2,9 juta rupiah) di Amerika dan €299 untuk pasar Eropa.

Jack Tretton dari Sony Computer Entertainment America berspekulasi, "dengan grafik penjualan seperti ini, kekurangan unit tidak mustahil terjadi."

PS3 Slim lebih murah US$100 ketimbang pendahulunya, dengan menawarkan keunggulan bentuk yang lebih ramping, lebih hemat energi, serta dilengkapi dengan hard disk internal berkapasitas 120 GB.

Dengan kondisi seperti ini, Sony menargetkan penjualan PS3 mampu menembus target 17 juta unit pada akhir April 2010. Jika hal ini terjadi, bukan mustahil Sony akan mengubah peta "perang konsol" yang selama ini bersaing dengan produsen lainnya seperti Nintendo.

KAORI Newsline | via Cartoon Leap

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaHoshiuta: Starlight Serenade
Artikel selanjutnyaYoake Mae Yori Ruriiro Na PSP
Kevin W
Editor senior di KAORI Nusantara. Menikmati anime dan mengamati perkembangan transportasi Jabodetabek sejak 2007. Jurnalisme adalah kejujuran tanpa rasa takut.

1 KOMENTAR

  1. mesin nya sih emank jadi murah

    tapi game nya :swt:

    kalo udah ada yang bajakan game nya, baru cau ke PS3

    kalo sekarang sih kayak nya belum ada

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.