Mantap Jaya! Belum Lama Dirilis, Tahu Bulat 2 Langsung Diunduh Ratusan Ribu Orang!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah sukses dengan game Tahu Bulat, kini Own Games menghadirkan sekuel dari game tersebut, Tahu Bulat 2. Game ini sendiri telah dirilis pada 12 Mei 2017 lalu.

Yang menarik, belum lama dirilis, game ini telah mendapat sambutan publik yang cukup besar. Terhitung sejak 12 Mei 2017 lalu, game ini tercatat sudah diunduh hingga 135714 pengunduh.

Tahu Bulat 2 dilengkapi dengan pengalaman bermain yang baru, namun tetap mempertahankan fitur-fitur yang digemari pemain di game sebelumnya. Jadilah pengusaha tahu berbentuk bulat ini, yang sukses di game terbaru ini!

Dalam game kedua ini, publik bukan hanya ditantang untuk menjual tahu berbentuk bulat yang tersohor itu. Tetapi juga ditantang untuk membangun kota. Dirikan bangunan-bangunan unik untuk membuat kota semakin maju, dengan semjumlah fitur berikut ini:

– Stasiun Kereta untuk mendatangkan turis!
– Bank untuk menampung penghasilan
– Stasiun TV untuk mendapatkan siaran dan tips terbaik
– Pabrik Tahu untuk meracik dan menemukan resep-resep Tahu Bulat yang baru!
– Gedung pemasaran untuk menemukan strategi pemasaran terhebat!
– Dan masih banyak gedung lainnya..

This slideshow requires JavaScript.

Game ini telah tersedia melalui Google Play melalui tautan berikut ini.

Ingin datangkan pembeli lebih banyak dengan lebih cepat? Gampang, tinggal langsung tap saja tombol speaker berwarna kuningnya terus menerus untuk mendatangkan pembeli. Jangan lupa untuk mencapai Demam Tahu ya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.