Lagi, EX-Member NMB48 Debut Menjadi Artis Film Dewasa

0

Lagi-lagi, Ex-Member NMB48 yang bernama Risako Okada akan memulai debut menjadi artis film dewasa atau biasa dikenal dengan JAV. Kali ini rumah produksi Muteki berhasil merayu salah satu mantan Idol 48 untuk bergabung bersama mereka.

Risako Okada lahir di Osaka pada tanggal 28 Oktober 1995 memulai debutnya di dunia idol ketika lulus audisi NMB48 generasi kedua pada 2012 silam. Tak lama berkarir sebagai member kenkyuusei (trainee) NMB48 generasi kedua, Okada langsung graduate pada tanggal 18 Februari 2012.

Di Muteki, Risako menggunakan nama panggung Matsuda Miko. Rencananya, DVD debutnya akan dirilis pada 1 Juli 2017 bertajuk “Number One“. Selain film, Muteki juga akan merilis photobook-nya yang berjudul “Yoshiko” dirilis pada 7 Juli 2017.

Risako Okada, atau Risapoyo, adalah member NMB48 generasi kedua yang berkarir pada tahun 2011-2012. Setelah lulus, Risapoy ingin meneruskan karirnya sebagai talent dan Idol Gravure. DVD-nya dirilis tahun 2015 tapi hanya itu prestasinya. Karirnya sebagai trainee di idol group ini hanya berumur 9 bulan, tapi mungkin ia mempunyai masa depan cerah di dunia film dewasa. Kita lihat saja nanti di bulan Juli.

KAORI Newsline via Tokyokinky

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.