Lucu dan Menggoda: Figur Yunyun “Konosuba” Dirilis September 2017

0
Pesona yunyun dalam bentuk Figure

Para penggemar seri anime dan novel ringan Konosuba tentu sudah tidak asing dengan sosok Yunyun. Karakter yang menjadi teman sekaligus rival Megumin ini akan segera dirilis dalam bentuk figur dengan pose yang lucu sekaligus “menggoda”.

Tampak depan

Bellfine selaku produsen akan menjual figur dengan skala 1/8 ini seharga 13.500 yen (setara Rp1.700.000), harga tersebut sudah termasuk pajak. Figure karya Kirukiru ini akan dirilis pada bulan September 2017. Sebelumnya, Bellfine telah mengumumkan dua figur dari seri Konosuba lainnya, yaitu Megumin dan Aqua yang dirilis pada bulan Mei dan Juni.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima, serta diproduksi oleh Studio DEEN. Anime ini menceritakan kisah Kazuma, seorang NEET (pengangguran) yang terperangkap di dalam dunia isekai. Dalam perjalanannya untuk mengalahkan sang raja iblis, Kazuma ditemani oleh beberapa temannya yang tidak berguna, bahkan seringkali harus berhadapan dengan kesialan yang disebabkan oleh teman – temannya.

Advertisement Inline

Baca Juga: Begitu Menggoda: Inilah Trailer Terbaru Game Konosuba

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.