BAGIKAN

Dengan rangka menyambut bulan Ramadhan, Gambir studio meluncurkan game baru yang berjudul Warung Ramadhan. Game yang sangat cocok untuk menunggu berbuka puasa.

Sesuai dengan judulnya, dalam game ini pemain akan berperan sebagai penjual makanan berbuka puasa. Makanan yang dijual sendiri sangat bervariasi dan sering kita jumpai dalam bulan Ramadhan ini, seperti: Kolak, kurma, lontong, dan lain-lain. Pelanggan yang berdatanganpun digambarkan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari : Anak-anak sekolah, tukang ojek, ibu-ibu, pak haji dan lain-lain.

Cara bermainnya sendiri cukup mudah. Pemain cukup men-tap layar HP secepat mungkin untuk melayani pelanggan yang berdatangan.Semakin cepat pemain men-tap layar HP, semakin cepat pula pelanggan yang terlayani, dan uang yang terkumpul juga semakin banyak. Sepanjang permainan, uang yang terkumpul dapat digunakan untuk menambah fasilitas warung yang bermacam-macam serta variasi menu yang dijual.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah sejumlah fitur di game ini:

– Permainan yang simpel tapi menantang.
– Menjadi juragan makanan buka puasa tersukses.
– Tingkatkan penjualan dengan menambah fasilitas, seperti SPG, Pelayan, Warung, WIFI, Televisi.
– Tambah terus uang kamu siapa tahu bisa mendatangkan penyanyi qasidah dan pengamen yang akan menyanyikan qasidah dan mendatangkan pembeli.
– Upgrade makanan jualan mu sehingga lebih untung
– Bervariasi makanan warung yang bisa di tingkatkan seperti : kolak, tahu bulat, kurma, nasi goreng, siomay, es teler, es kelapa muda, tempe, donut, martabak.
– Berbagai pembeli yang lucu seperti : Tukang ojek, anak sekolah, ahok, habib rizieq dan lain lain.
– Cocok dimain kan sambil menunggu buka puasa, dan menghilangkan baper gara-gara Raisa sudah tidak sendiri (sabar ya para jomblo).

Game Warung Ramadhan dapat diunduh di Google Play melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.