BAGIKAN
©Musekinin Committee

Seri novel ringan Uchuu Ichi no Musekinin Okoto akan kembali diangkat menjadi seri anime pendek terbaru. Diumumkan website resmi Dream Creation, anime akan ditayangkan pada musim panas 2017.

Anime pendek baru dari novel ringan ini berjudul “Musekinin Galaxy Tylor“. Anime pendek ini akan mengudara pertama kali di stasiun televisi AT-XT pada 11 Juli 2017. Kemudian disusul TV Saitama pada 13 Juli, tvk dan KBS Kyushu pada 14 Juli, dan Sun TV pada 17 Juli 2017. Rencananya, situs Nico Nico Video juga akan menayangkan anime ini tiap minggunya.

©Musekinin Committee

Anime pendek Musekinin Galaxy Tylor akan menjadi anime Musekinin pertama sejak 24 tahun terakhir anime sebelumnya, Musekinin Kanchou Tylor, ditayangkan. Cerita Musekinin Galaxy Tylor akan berfokus kepada Banjo Ueki Tylor. Kisahnya berlatar “di luar masa depan yang jauh, masa depan yang lebih jauh lagi,” yang jauh setelah planet United dan Kekaisaran musnah. Semua orang telah tersebar ke seluruh penjuru galaksi dan menjalani kehidupan dengan damai di berbagai planet.

Advertisement Inline

Banjo Tylor bekerja di sebuah tempat pembuangan sampah di atas atmosfer pada salah satu dari sekian banyak planet tersebut. Dia menemukan sebuah kapal robot dan seorang gadis yang membeku di dalam es. Gadis itu ternyata adalah Goza yang ke-168. kemudian, Banjo dan Goza memulai sebuah perjalanan untuk membangkitkan kembali planet United, tetapi tidak ada yang sesuai dengan rencana.

Hikaru Koide dan Kanon Takao dari grup idola Earth Star Dream masing-masing akan mengisi suara Banjo Ueki Tylor dan Azalyn Goza ke-168. Kedua pasangan itu juga akan.membentuk sub-unit bernama “Hikanon” dan mengisi lagu tema pembuka animenya yang berjudul “Smile Invitation“.

Anime pendek Musekinin Galaxy Tylor akan disutradarai oleh Hiroshi Kimura melalui rumah produksi Animation Studio Seven. Hiroshi sendiri sebelumnya juga pernah menjadi sutradara untuk menangani anime Hamatora, Danchigai, dan Haitai Nanafa. Sementara posisi pembuat desain karakter akan dipegang oleh Natsuki Kita. Hidekatsu Shibata akan menjadi sutradara musiknya dan berdampingan dengan Kenji Katoo yang akan mengurus latar musiknya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.