BAGIKAN

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film “Ponyo on the Cliff by The Sea” akan hadir di sejumlah jaringan bioskop Cinema 21 dan CGV Cinemas Indonesia pada tanggal 1-7 Juli 2017 dalam rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta.

Grup idola JKT48 seakan tidak mau kehilangan momen penayangan film tersebut. Melalui laman Facebook-nya, mereka mengumumkan akan menggelar acara nonton bareng film “Ponyo on the Cliff by the Sea” bersama para member JKT48 pada tanggal 1, 2 dan 7 Juli 2017 di Plaza Senayan, XXI.

Berikut, para Member yang hadir dalam acara tersebut :

“Ponyo on the Cliff by the Sea” adalah film produksi Studio Ghibli yang terinspirasi dari cerita dongeng Hans Christian Andersen berjudul “The Little Mermaid“. Bercerita tentang Ponyo, ikan mas kecil dan hiperaktif, yang berjuang untuk menjadi manusia. Penanyangan Ponyo di Indonesia, termasuk dalam salah satu rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta dan tiket film dapat dibeli di sini.

JKT48 adalah idol group asal Indonesia, yang dibentuk oleh produser Yasushi Akimoto, JKT48 merupakan sister group pertama dari AKB48 yang berada dilua jepang. Mengadopsi konsep AKB48 yaitu “Idol You Can Meet” JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Theater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta. Saat ini JKT48 memiliki basis penggemar yang terbilang cukup banyak dan salah satu grup idola yang paling mampu bertahan di industri musik Indonesia saat ini.

KAORI Newsline