BAGIKAN
©2017 LIDEN FILMS

Acara promosi peluncuran anime terbaru biasanya dilakukan dengan memberikan berbagai merchandise klasik seperti poster, gantungan kunci, maupun stiker kepada para pengemarnya. Namun berbeda dari biasanya, secara mengejutkan acara peluncuran anime Koi to Uso digelar dengan membagikan kondom gratis untuk mempromosikan serial anime ini yang tayang perdana di TV pada 3 Juli 2017.

Sebagai sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul dengan nama yang sama, Koi to Uso tercatat hanya memiliki sedikit pengemar yang aktif mengikuti manga tersebut. Namun, sepertinya hal tersebut terlihat berbeda dari kenyataannya, di mana acara peluncuran anime ini diramaikan oleh para pengunjung yang mengantri panjang. 

Advertisement Inline

Dilansir SoraNews, seorang WargaNet @kaztsu mengabadikan momen – momen keramaian pada peluncuran anime Koi to Uso di akun Twitter pribadinya. Terlihat antrian yang panjang pada salah satu jalur antrian pembagian kondom gratis di Tora no Ana, sebagai salah satu lokasi dari tiga lokasi tempat promosi anime yang mengisahkan tentang lika – liku cinta segitiga antar karakternya.

@Kaztsu

Kondom yang diberikan secara gratis hadir dalam dua kemasan yang berbeda dengan menampilkan ilustrasi dari dua karakter utama pada anime tersebut, Misaki Takasaki dan Ririna Sanada dengan pose yang sangat mengairahkan bagi para kaum Adam yang melihatnya. Beberapa SPG cantik siap melayani para lelaki yang mengantri panjang untuk mendapatkan kondom secara gratis.

Koi to Uso menceritakan kisah Yukari Nejima, seorang pelajar berumur 15 tahun yang memiliki kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Dia hidup di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa ketika seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah. Yukari Nejima kemudian mengalami masalah karena dalam usianya yang 15 tahun, dia mengalami jatuh cinta dengan seorang gadis.

Sejumlah Aktor dan Aktris ini Akan Turut Bermain di Live Action Koi To Uso

KAORI Newsline | oleh R Ikhsan Nur Akbar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.