Samurai X akan Kembali Hadir di Global TV?

0

Melalui salah satu iklannya, stasiun televisi Global TV sempat mengumumkan bahwasanya mulai bulan Juli 2017 pihaknya akan kembali memutar anime Samurai X dan Inuyasha. Belakangan Inuyasha telah diumumkan akan diputar mulai 17 Juli 2017 mendatang. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai penayangan kembali Samurai X.

Diangkat dari komik berjudul sama Nobuhiro Watsuki, kisah yang dikenal di Jepang sebagai Rurouni Kenshin ini bercerita mengenai petualangan Kenshin Himura, seorang mantan Samurai di zaman Restorasi Meiji yang kini harus hidup beradaptasi di zaman Jepang baru di mana Samurai hanya tinggal sejarah.

Serial komik ini pernah diangkat ke dalam Anime pada tahun 1996 lalu, di mana animenya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi SCTV, RCTI, TRANS TV, dan Global TV. Selain itu komik ini juga sempat diadaptasi ke dalam film live action sebanyak 3 judul, yang kesemuanya juga telah diputar di Indonesia. Adapun komik Samurai X sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.