BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaEncore Films sempat memberikan #KodeKeras yang mengindikasikan bahwasanya film Live Action Gintama, Live Action Tokyo Ghoul, dan juga film Jepang Let’s Go, Jets! akan hadir diputar di Indonesia.

Sebelumnya, jaringan bioskop Platinum Cineplex yang berlokasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, Magelang, dan Bitung ini, melalui situs resminya juga telah mengonfirmasi akan turut memutar film Let’s Go, Jets!. meski begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai cabang mana saja yang akan turut memutar film ini.

Advertisement Inline

Sebelumnya disebut-sebut pula bahwasanya film yang telah hadir di Jepang sejak 11 Maret 2017 lalu ini akan mulai hadir di Indonesia pada bulan Juni 2017 lalu. Namun kini pihak Encore Films akhirnya mengumumkan bahwa film ini baru akan hadir di Indonesia pada 19 Juli 2017 mendatang.

Let’s Go, Jets! berkisah mengenai sebuah klub pemandu sorak di sebuah SMA di Jepang yang berpartisipasi pada kejuaraan pemandu sorak di Amerika. Kisah ini sendiri diambil dari kisah pemandu sorak “JETS” dari SMA Fukui yang pernah memenangkan kejuaraaan pemandu sorak di Amerika pada tahun 2009.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.