BAGIKAN
© Houbunsha/Kirara Fantasia Production Committee

reon

Asupan gula dalam darah Anda habis? Tidak perlu khawatir lagi. Para bintang-bintang dari majalah komik Manga Time Kirara akan segera hadir di layar ponsel pintar Anda. Mereka akan menemani hari Anda dengan petualangan yang tiada habisnya bersama gadis – gadis imut ini.

Dilansir dari PRTimes, pada 25 Juni 2017 penerbit Houbunsha bersama dengan Aniplex dan Dremcom mengumumkan mereka akan memproduksi game terbaru bergenre role playing game (RPG) berjudul Kirara Fantasia dalam acara “Manga Time Kirara Festa! 2017“. Rencananya, game ini akan tersedia untuk platform ponsel pintar iOS dan Android.

Adapun karakter yang diadaptasi langsung dari berbagai komik yang terbit di majalah Manga Time Kirara di antaranya “Hidamari Sketch” karya Ume Aoki, “A Channelkarya Kuroda, “Magic of Stella” karya cloba.U, “Gakkou Gurashi (School-Live!)” karya Sadoru Chiba, “NEW GAME!” karya  Shotaro Tokunou, “Kin-iro Mosaic” karya Yui Hara, “Urara Meirocho” karya Harikamo, dan “Yuyushiki” karya Komata Mikami.

© Houbunsha/Kirara Fantasia Production Committee

Semua pengisi suara asli dari masing – masing karakter akan terlibat langsung dalam proyek game Kirara Fantasia. Informasi lebih lanjut tentang produksi game RPG yang dipenuhi oleh gadis – gadis lucu ini akan diumumkan lebih lanjut dalam halaman resminya.

Manga Time Kirara adalah majalah manga yang hadir sejak 2002, menfokuskan kepada karya – karya bergenre slice of life dengan sentuhan “moefikasi” yang booming pada tahun 2000-an. Manga Time Kirara juga hadir dalam berbagai versi majalah manga lainnya, seperti Manga Time Kirara Carat, Manga Time Kirara Forward, Manga Time Kirara Max, dan Manga Time Kirara Miracle! dengan perbedaan latar belakang cerita maupun alur cerita yang termuat di dalamnya.

KAORI Newsline