BAGIKAN
© 2016 Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP

Para pengemar adik manis Sagiri Izumi dari serial Eromanga Sensei, bersiaplah untuk meronggoh kocek lebih dalam untuk dapat bersama sang gadis SMP yang berbakat menggambar ilustrasi dengan ciri khas yang menghadirkan “erotisme” dalam karyanya.

Handuk kecil dan Kartu Ilustrasi (kadokawa.co.jp)
Dakimakura (kadokawa.co.jp)

Kadokawa sebagai penerbit sekaligus pemilik lisensi resmi dari serial Eromanga Sensei akan membawa tiga macam pernik premium untuk dijual pada perhelatan Comiket 92 yang diselenggarakan pada 11 – 13 Agustus 2017. Adapun tiga pernik tersebut meliputi handuk dan kartu ilustrasi dengan penampilan Sagiri bermain pistol air dengan harga 3000 yen (sekitar 35 ribu rupiah), dan sebuah dakimakura yang memperlihatkan “sensualitas” dari seorang adik idaman dengan harga 11000 yen (sekitar 1,3 juta rupiah).

Advertisement Inline

Selain ketiga pernik tesebut yang hanya dijual pada penyelengaraan Comiket, akan dirilis juga sebuah figur edisi terbatas yang akan diluncurkan dalam perhelatan Summer Wonderfest, festival pameran figure terbesar di Jepang yang digelar pada tanggal 30 Juli 2017. Figure Sagiri karya Hiro Kanzaki dengan skala 1/7 yang hadir dengan pose sedang bermain pistol air tersebut akan dijual dengan harga 13 ribu yen (sekitar 1,5 juta rupiah).

Tampak depan
Tampak belakang

Eromanga Sensei merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Ceritanya sendiri diadaptasi dari seri novel ringan bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi (penulis novel ringan OreImo) dengan ilustrasi yang digambar oleh Hiro Kanzaki dan telah terbit sejak tahun 2013. Grup duo ClariS menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Hitorigoto“, sedangkan TrySail menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “adrenaline!!!“.

KaoriNewsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.