BAGIKAN
©Falcon Pictures

Masa-masa liburan akhir tahun berbarengan dengan libur lebaran di tahun 2017 pastinya menjadi momen paling menyenangkan bagi banyak orang. Terutama di ibukota Jakarta, di mana banyak warga Jakarta yang notabene adalah pendatang. Lebaran adalah waktu yang pas untuk mudik, apalagi seluruh anggota keluarga juga pasti menikmati liburan, terutama yang memiliki anak di usia sekolah.

Tetapi, bagaimana jika Anda tak bisa mudik? Mungkin banyak hal yang menghalangi Anda untuk pulang ke kampung halaman. Tak perlu bersedih hati karena banyak sekali keuntungan yang dapat Anda nikmati jika Anda berlebaran di Jakarta. Pertama, Anda bisa berjalan-jalan ke manapun yang Anda suka karena jalanan di ibukota dijamin sangat sepi. Wahana wisata sekaligus pusat perbelanjaan tak akan sepadat di akhir pekan seperti biasanya.

Kedua, momen lebaran merupakan momen emas untuk menonton film-film box office serta film-film Indonesia yang diprediksi akan menjadi film terlaris tahun ini. Pada hari pertama lebaran, yakni tanggal 25 Juni 2017, bioskop-bioskop di Jakarta akan diserbu oleh film Indonesia terbaru yang berkualitas dari berbagai genre. Salah satunya adalah “Surat Kecil Untuk Tuhan”, yang dapat Anda tonton bersama keluarga. Film yang mengisahkan tentang seorang wanita yang mencari kakaknya yang hilang selama 15 tahun ini bisa menjadi tontonan terfavorit bagi seluruh keluarga.

Advertisement Inline

Selain itu, ada pula film “Sweet 20”, film komedi tentang seorang nenek yang menjadi gadis berusia 20 tahun dan kebingungan karena banyak pria naksir kepada dirinya, bahkan cucunya sendiri! Bagi pecinta film horor, “Jailangkung” besutan sutradara Rizal Mantovani dijamin menghadirkan ‘jailangkung’ yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Film lokal lainnya dengan genre komedi yang juga ditayangkan pada 25 Juni 2017 adalah “Insya Allah, Sah!” Itu baru film lokal. Film Hollywood yang pastinya menjadi tayangan terfavorit seluruh anggota keluarga  adalah “Transformers: The Last Knight” yang dirilis pada Rabu, 21 Juni 2017. Bagi pemirsa cilik, ada pula “Despicable Me 3” yang dapat dinikmati pada Jumat, 30 Juni 2017.

Di awal Juli 2017, film Box Office “Spider-Man: Homecoming” kembali menjadi hiburan di saat liburan sekolah. Bagi pecinta horor, “Petak Umpet Minako” dan “The Returning” di awal Juli tak patut dilewatkan. Sederet film di bulan Juli 2017 lainnya adalah “War for the Planet of the Apes”, “Jumanji” dan ”Baywatch” tentu harus masuk daftar film yang harus ditonton.

Gambar: http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/2017/03/Jumanji-2017-Dwayne-Johnson.jpg

Pilihan gedung bioskop pun tak terbatas karena Jakarta memiliki belasan bioskop XXI yang juga dilengkapi dengan The Premiere, dan juga studio IMAX. Jika Anda sedang berada di Jakarta Pusat, bioskop-bioskop XXI Jakarta berkelas yang memiliki studio The Premiere antara lain adalah Kota Kasablanka Mall, Metropole Premiere serta Plaza Indonesia Premiere. Ketiganya ini menawarkan pengalaman menonton yang dijamin sangat menyenangkan. Dengan harga tiket yang pas di kantong, penonton sudah menikmati kenyamanan kursi serta selimut saat menonton film kesayangan di studio The Premiere.

Kemewahan serta kenyamanan menonton juga dapat Anda nikmati di Ciputra World Jakarta, yang menghadirkan Lotte Shopping Avenue XXI dan The Premiere. Bisa dibilang, kemewahan studio XXI dan The Premiere yang dimilikinya setara dengan Gading ataupun Pondok Indah. Lotte XXI dan The Premiere memiliki kapasitas tempat duduk yang jauh lebih banyak ketimbang studio-studio lainnya di Jakarta. Bisa jadi, lebaran kali ini Anda pasti tak akan kehabisan tiket meski menonton film sekaliber “War for the Planet of the Apes” atau “Transformers: The Last Knight”.

Nah, masih perlu kecewa karena tidak mudik?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.