Kejutan Hari Terakhir J-Music Lab

0

Jlab15_12t001

Berbeda dengan hari sebelumnya, acara penutupan J-Music Lab yang berlangsung hari minggu lebih menonjolkan penampilan dari artis dalam negeri. Beberapa lagu yang sempat dimainkan adalah Rolling Star yang menjadi lagu pembuka seri Bleach dan Haruka Kanata yang pernah menjadi lagu pembuka dari Naruto, ada pula beberapa lagu lain yang dipopulerkan oleh band Gazette maupun One Ok Rock. Selain itu, tampil pula Redshift sebagai pengiring dalam acara fashion show siang itu. Penampilan Redshift nampaknya mampu membuat penggemarnya terhibur. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa kali diteriakannya nama Redshift oleh penggemar-penggemarnya. Acara siang itu tak lupa juga menampilkan pertunjukkan dance cover grup musik AKB48.

Pertunjukan bertambah semarak ketika Aoi Eir kembali muncul di panggung sebagai artis kejutan dalam “partai tambahan” siang itu. Menggunakan baju warna putih dan celana pendek warna hitam Aoi tetap tampil dengan penuh semangat dalam menghibur penonton. Penontonpun tak kalah semangatnya dalam melambaikan lightstick mengikuti lagu yang dibawakan oleh Aoi. Sayangnya, penampilan siang itu hanya menampilkan dua buah lagu yaitu Gloria yang pernah dipopulerkan Yui dan Innocence yang menjadi lagu pengiring Sword Art Online. Di hari terakhir inipun penonton tetap meminta encore pada saat Aoi selesai tampil, sayangnya penonton harus merasakan sedikit kekecewaan karena permintaan tersebut tidak dapat dikabulkan.

J-Music Lab hari terakhir ini juga dimeriahkan oleh acara cosplay yang terdiri dari dua bagian secara umum, kompetisi cosplay dan kabaret. Pada pertunjukan kabaret penonton disuguhkan pertunjukan kabaret singkat dari Tora Dora, Mario Bros, dan Sengoku Basara. Setelah kabaret selesai, acara dilanjutkan oleh pemenang dari kompetisi cosplay. Terdapat sepuluh kostum terbaik yang terpilih sebagai pemenang. Beberapa karakter yang di-cosplay-kan dan terpilih sebagai pemenang adalah Obito Uchiha, Tokisaki Kurumi, Sheryl Nome, dan Haseo.

Advertisement Inline

Acara ditutup dengan pertunjukkan taiko dan pengunjungpun mulai menari dengan iringan taiko. Beberapa lagu yang terpilih untuk mengiringi pertunjukan taiko ini adalah lagu Doraemon no Uta dan lagu Odori Ponpokorin. Hal yang sangat menarik adalah Aoi Eir menyempatkan diri untuk menari bersama seirama mengikuti iringan lagu yang dan tabuhan taiko.

KAORI Newsline | oleh Adi W W

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.