BAGIKAN

Konnichiwa minna-san!

Sudah pada dengar tidak tentang Festival Jepang yang bakalan diadakan di MAN 2 Kota Makassar? Setelah sukses dengan tema “Tenjin Matsuri” tahun lalu, festival Jepang yang kalian tunggu-tunggu akan hadir untuk kedua kalinya dengan tema “Tana Bata Bunkasai”!

Tema “Tana Bata Bunkasai” diambil karena Festival Jepang ini bertepatan dengan bulan dilaksanakannya “Festival Tana Bata” di Jepang atau juga dikenal dengan sebutan festival bintang. Jadi, tentu akan ada kejutan spesial dari kami!

Advertisement Inline

Di festival ini, kami juga menyediakan stand makanan loh! dan juga merchandise untuk para pengunjung dan peserta yang pastinya akan membuat kalian semakin betah berlama-lama di festival kami. Oh iya, pada tema kali ini, kami membagi lomba menjadi dua, yaitu lomba umum yang bisa di ikuti oleh seluruh kalangan, dan lomba khusus yang hanya bisa diikuti oleh siswa putih abu-abu alias tingkat SMA.

Apa sih yang membedakan festival kali ini dengan festival yang dulu kami laksanakan?. Tahun ini kami menambahkan 2 cabang lomba yang baru yaitu lomba kanji dan costreet yang akan memamerkan karya-karya kece mereka!

Kalian masih belum puas? Kita juga akan mengadakan fun games dan cosplay dari komunitas-komunitas Jepang di Makassar yang bakalan hadir memeriahkan acara ini. Sungguh sayang untuk kalian lewatkan!

So guys buat kalian yang tertarik untuk memeriahkan “Tana Bata Bunkasai”, cukup hubungi contact person kita dan datang ke MAN 2 Kota Makassar pada tanggal 29-30 Juli 2017. Fyi, untuk tanggal 29 July dikhususkan untuk peserta lomba dan akan dibuka untuk umum tanpa HTM tanggal 30 July 2017! Tunggu apa lagi! Yuk segera ajak orang-orang terdekatmu juga untuk ikutan mulai dari gebetan, pacar, sampai teman-teman kalian.

Make sure to come and gain a lot of happiness you won’t find anywhere!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.