BAGIKAN
© Eiichiro Oda/TOEI Animation

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seri komik One Piece dilaporkan akan diadaptasi menjadi sebuah live action oleh Hollywood. Sebagaimana diumumkan pada ajang perayaan 20 tahun komik tersebut baru-baru ini, Tomorrow Studios, sebuah proyek kerjasama antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios akan mengadaptasikan komik karya Eiichiro Oda ini menjadi sebuah serial televisi live action.

Menanggapi proyek ini, produser Marty Adelstein mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat untuk mengangkat seri komik ini menjadi live action. Lebih lanjut, produser yang juga mengaku sebagai penggemar One Piece selama 20 tahun ini juga menyatakan bahwa dirinya sangat antusias dalam menggarap proyek live actionnya dan menyebut proyek ini bisa saja menjadi proyek drama televisi termahal yang akan memecahkan rekor atas besarnya anggaran pembuatannya.

Sementara itu Eichiro Oda selaku kreator dari One Piece sendiri mengungkapkan bahwa proyek live action ini “tidak akan mengkhianati fans yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir.”

Advertisement Inline

Sebelumnya komik ini juga sempat dikabarkan akan diadaptasi menjadi live action oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok, namun kabar tersebut belakangan dibantah oleh Shueisha.

Komik ini berkisah mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

KAORI Newsline | Courtesy of Oricon NewsThe Japan Times & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.