BAGIKAN

Jlab14_12 001Pada acara J-Music Lab hari Sabtu (14/12) lalu, KAORI mewawancarai salah satu penyanyi yang sedang naik daun saat ini, Aoi Eir. Berikut inilah hasil wawancara kami.

Pertanyaan (P): Nah bagi Aoi, ini kan penampilan yang kedua di Indonesia, apa sih yang membuat Aoi ingin kembali kemari?

Jawaban (J): Pada kunjungan sebelumnya, sambutan penonton Indonesia sangat luar biasa, orang-orangnya pun ramah, sangat menyenangkan. Semoga saya dapat menampilkan yang terbaik pada konser kali ini.

Advertisement Inline

P: Pada kunjungan kedua ini Aoi sudah ke mana saja sih?

J: (Tertawa) Ahahaha… Kemarin malam sudah mencoba nasi goreng, dan pakai sambal karena saya sangat suka suka makanan yang rasanya pedas.

P: Bagaimana kamu mendeskripsikan jenis musik kamu?

J: Di manapun ada kegelapan, saya akan mencoba mencari cahaya dan terus berusaha untuk terus maju

P: Adakah rencana untuk mengeluarkan album berikutnya? Apakah akan dijual di Indonesia?

J: Pada 31 Desember, Sword Art Online Extra Edition akan dirilis di Jepang. Sedangkan untuk album kedua akan diterbitkan pada 29 Januari. Untuk Indonesia, saya kurang tahu tetapi saya rasa mungkin saja.

P: Siapa yang menjadi pengaruh Aoi dalam dunia musik dana apakah Aoi tahu artis dari Indonesia?

J: Yang pertama, untuk artis Jepang, Tomiko Van dari grup Do As Infinity karena punya kemampuan vokal yang luar biasa. Nah, untuk artis Indonesia, saya tahu JKT48 karena pernah melihat promo video klip dari mereka, saya pikir mereka nampak imut dan membuat saya kagum.

P: Kan Aoi punya fans club di Jepang, apakah akan dibuka untuk penggemar dari luar negeri?

J: Saya ingin ke depannya semua dapat bergabung, oleh karena itu saya akan terus berusaha.

P: Apakah ada penggemar yang menyebalkan hingga membuat Aoi sedih? Apakah ada penggemar yang membuat Aoi senang atau mungkin pernah membawakan sesuatu buat Aoi?

J: (Tertawa) Nggak ada! Hehehe…. Ketika acara jumpa penggemar, banyak dari mereka yang menumpahkan apa yang mereka rasakan. Selain itu banyak juga penggemar yang menyatakan melalui facebook dan twitter bahwa mereka merasa senang mendengar musik saya. Oleh karena itu saya harus berusaha lebih keras lagi demi penggemar saya.

P: Apakah ada pesan-pesan untuk penggemar di Indonesia?

J: Saya senang sekali bisa datang kedua kali ke Indonesia, semoga kalian di Indonesia dapat menikmati single, album baru, maupun pertunjukan langsung dari saya.

KAORI Newsline | Oleh Adi W W

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.