BAGIKAN
© Shin-Ei Animation

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaODEX Private Limited telah mengumumkan bahwa pihaknya akan membawa movie terbaru Crayon Shinchan: Invasion!! Alien Shiriri ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia dan Cinemaxx telah mengonfirmasi akan turut memutar movie ini pada 26 Juli 2017. Adapun jaringan bioskop Platinum Cineplex yang beroperasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, Magelang, Bitung, dan Baturaja juga telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini pada tanggal yang sama.

Diangkat dari komik karangan Yoshihito Usui, anime ini bercerita mengenai keseharian bocah laki-laki bernama Shinchan, umur 5 tahun bersama keluarga dan teman-temannya. Serial ini cukup menarik perhatian sekaligus kontroversi karena banyaknya unsur-unsur guyonan orang dewasa yang terucap dari sosok Shinchan yang masih berumur 5 tahun ini.

Di Indonesia sendiri komik dari Crayon Shinchan pernah diterbitkan oleh PT. Indorestu Pacific dan kini diterbitkan kembali oleh penerbit Elex Media Komputindo. Adapun animenya sendiri pernah ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI sampai tahun 2015 dan sempat pula ditayangkan melalui stasiun televisi TRANS7. Hak siar dan lisensi atas Crayon Shinchan di Indonesia sendiri dipegang oleh PT. Perdana IMMG Indonesia dan Animation International Ltd.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.