Ayo Nonton Anime Angel Dives!

1

Mi Motion Animation, salah satu studio anime indie dari Indonesia baru-baru ini telah merilis episode 0 dari proyek anime mereka yang berjudul Angel Dives. Saksikan pada video berdurasi 10 menit berikut ini:

Angel Dives adalah anime karya Muallim Hibaturrahman. Anime ini berkisah akan banyaknya Manusia yang memiliki penyakit di dalam hatinya hingga berubah menjadi sosok “Arogym”, yaitu monster yang hanya mengikuti hawa nafsu, membawa kehancuran, dan membantai umat manusia.

“Angel Dives” orang orang yang dinilai memiliki kekuatan malaikat, dapat menghentikan mereka.

Kisah ini menceritakan bagaimana Angel Dives mengakhiri terror “Arrogym” di muka bumi.

Advertisement Inline

Proyek anime ini sendiri sudah berjalan cukup lama hingga akhirnya pada 27 Juli 2017, episode 0 dari anime ini akhirnya dirilis. Adapun untuk ke depannya, masih belum dipastikan apakah proyek anime ini akan dilanjutkan lagi atau tidak.

Dalam pengembangan anime ini, pihak Mi Motion Animation juga menggandeng grup musik Dream Catchers untuk menyanyikan lagu pembuka dari anime ini yang berjudul Rising, dan lagu penutup anime ini yang berjudul Mimpi. Adapun sejumlah seiyuu yang turut bermain di anime ini adalah Arhan Thimura, Mirna Haryati, Biantoro, Aflah, dan Gita Buana Murti.

Demi pengembangan anime ini lebih lanjut, publik bisa mengirimkan kritik dan saran melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. keren animenya tolong lanjutkan proyeknya gg sabar nunggu klanjutannya., tolong kembalikan kebahagiaan kami dengan nonton anime

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.