©BanG Dream! Project

Setelah hadir dalam bentuk serial anime pada awal 2017 lalu, kini BanG Dream! akan hadir kembali dalam bentuk OVA.

Intip trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

OVA ini akan disiarkan di Jepang melalui AbemaTV pada 19 Agustus 2017 mendatang, pada pukul 10.00 dan 10.30 malam waktu Jepang di Tokyo MX, Sun TV, dan KBS Kyoto. Selain itu OVA ini juga akan disiarkan di BS11, AT-X, dan TV Aichi. Nantinya OVA ini juga akan dirilis dalam Blu-ray edisi ketujuh dari serial animenya yang akan dirilis di Jepang pada 22 November 2017 mendatang.

Dalam OVA ini dikisahkan para personel Poppin’ Party tengah berlibur ke pantai dalam rangka liburan musim panas. sementara itu para personel Roselia tengah menghabiskan waktu liburnya dengan berlatih bersama.

Merupakan salah satu proyek teranyar dari BushiroadBanG Dream! adalah sebuah proyek media mix di mana pada proyek ini ditampilkan video musik animasi, komik, lagu, dan juga anime. Adalah 5 orang dara jelita yang tergabung dalam sebuah grup band, proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan di kehidupan nyata, di mana kelima seiyuu dari karakter-karakternya juga tergabung dalam grup band “Poppin’Party”. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Kisah dari BanG Dream! berpusat kepada sosok Kasumi Toyama yang seringkali berdebar-debar kala menatap bintang di masa kecil. Syahdan suatu hari dirinya melihat sebuah berbentuk bintang yang membuatnya kembali berdebar-debar. Debaran jantung kala menatap gitar dan berbentuk bintang, ditambah kenangan kala menatap bintang di masa kecil itulah yang membuatnya termotivasi mendirikan sebuah grup band bersama teman-temannya, Saya, Arisa, Rimi, and Tae. Mampukah grup band yang diberi nama “Poppin’Party” tersebut mengantarkan mereka menjadi bintang?

Baca juga:

Winter 2017 Anime: BanG Dream!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.