BAGIKAN
© NHN PlayArt Corp./AX Creative

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaDame×Prince, aplikasi smartphone dari NHN PlayArt Corp. ini akan diadaptasi menjadi anime. Dengan judul Dame×Prince Anime Caravan, anime ini akan diputar di Jepang mulai bulan Januari 2018 melalui saluran MX dan BS Fuji channels. Kini visual terbaru dari anime ini telah dirilis.

Makoto Hoshino akan menyutradarai anime ini di Studio Flad dan AX Creative. Ruriko Watanabe akan menangani desain karakter berdasarkan desain asli dari Arikuid. Naruo Kobayashi akan menangani naskah cerita dengan didampingi oleh pihak StoryWorks.

Band BREAKERZ akan menyanyikan lagu tema untuk anime ini.

Advertisement Inline

Dame×Prince awalnya adalah sebuah aplikasi game smartphone yang diluncurkanoleh NHN PlayArt Corp. pada tahun 2016 lalu. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Ani, seorang putri dari sebuah kerajaan kecil yang damai bernama Inako. Suatu hari Ani mengunjungi kerajaan Serenfaren demi menghadiri penandatanganan perjanjian damai antara Serenfaren dan Mildonia. Meski kedua negara tersebut menandatangani perjanjian damai satu sama lain, namun masing-masing memiliki pangeran yang sulit untuk diatur. Adapun untuk animenya sendiri disebut-sebut akan memiliki cerita yang berbeda dengan gamenya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.