Intip Video Promosi Terbaru Anime DARLING in the FRANXX

0
© Trigger x A-1 Pictures · DARLING in the FRANKXX Production Committee

Sebelumnya telah diberitakan bahwa 2 studio anime A-1 Pictures dan Trigger akan berkolaborasi untuk memproduks sebuah anime berjudul DARLING in the FRANKXX. Sejumlah jajaran staf telah dipaparkan dalam video promosi perdananya. Kali ini, sebuah karakter robot berparas wanita diperlihatkan dalam video promosi dan visual terbaru anime tersebut. Selain itu, kini judul dari anime ini telah dirubah dari DARLING in the FRANKXX menjadi DARLING in the FRANXX.

Dilansir dari ANN, twitter resmi DARLING in the FRANXX (@DARLI_FRA) telah mempublikasikan video promosi terbaru anime tersebut pada Rabu 7 September 2017. Pada video promosi tersebut, diperlihatkanlah sebuah visual karakter robot berparas wanita bernama “FRANXX”. Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa robot “FRANXX” merupakan sebuah gadis baja yang dapat dikemudikan. Simak video promosi terbaru seri anime DARLING in the FRANXX berikut ini.

Seri anime DARLING in the FRANKXX akan disutradarai oleh Atsushi Nishigori (The IDOLM@STER) dengan asisten sutradata Toshifumi Akai. Nishigori juga akan mengerjakan skenario anime ini bersama Naotaka Hayashi (Morita-san wa Mukuchi). Posisi desain karakter dan sutradara animasi dipegang oleh Masayoshi Tanaka (Anohana, Highschool of the Dead). Shigeto Koyama akan mengurus desain mekanik. Sedangkan Hiroyuki Imaishi (Kill la Kill) akan menjadi pengawas pembuatan anime ini.

TRIGGER adalah studio anime Jepang yang didirikan oleh seorang mantan staf perusahaan Gainax bernama Hiroyuki Imaishi dan Masahiko Ohtsuka pada 22 Agustus 2011. Trigger juga merupakan bagian dari perusahaan Ultra Super Pictures. Studio ini memulai debutnya dengan mengurus animasi untuk video game Project X Zone pada tahun 2012. Kemudian, mereka merilis anime pendek pertamanya Inferno Cop di tahun yang sama. Seri anime pertama yang dikeluarkan studio Trigger adalah Kill la Kill. Seri Anime itu tayang di Jepang pada tahun 2013 hingga 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.