BAGIKAN

1305138-560x286

Super Heroine Chronicle merupakan proyek game terbaru dari Bandai Namco. Game ini akan memiliki genre RPG (Role-Playing Games). Namun, yang menjadi daya tarik dalam game ini adalah, beberapa karakter perempuan dari berbagai seri anime yang akan berperan sebagai karakter dalam game ini.

Karakter yang akan muncul dalam game ini adalah beberapa karakter dari seri anime Twin Angel, Kyousogiga, Di Gi Charat, Senki Zesshou Symphogear, Higurashi, Hidan no Aria, Infinite Stratos, Zero no Tsukaima F, dan Dream Hunter Rem. Selain karakter-karakter perempuan dari seri anime tersebut, Super Sonico juga diumumkan akan bergabung dalam game ini.

Advertisement Inline

Selain karakter dari seri anime, pihak Bandai Namco juga memiliki beberapa karakter original buatan mereka sendiri. diantaranya adalah :

Meru Ransheru, seorang pengguna yo-yo sihir yang didesain oleh Toru Minazuki dan suara nya akan diisi oleh Hisako Kanemoto.

chara-1

Noel Kazamatsuri, seorang penyihir yang desain karakter nya dibuat oleh Satoshi Urushihara dan pengisi suaranya adalah Rina Satou.

chara

Claude, seorang karakter pria yang didesain oleh Shiniciro Otsuka yang suaranya akan dibawakan oleh Hiro Shimono.

claude

Eve Valentine, seorang guru sihir yang didesain oleh Fumie Muroi dengan pengisi suara Kotono Mitsuishi.

eve-valentine

Game Super Heroine Chronicle ini akan dirilis untuk PS Vita dan PS3. Harga untuk game PS Vita nya adalah 7480 Yen (sekitar 770 ribu Rupiah). Sedangkan untuk versi PS3 nya akan memiliki harga 8480 Yen (sekitar 870 ribu Rupiah). Game ini akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2014, dan pada penjualan kopian pertama game ini, akan dibundel dengan sebuah bonus menarik. Bonus konten tersebut adalah sebuah poster dari karakter game ini yang sedang berpose menaruh sebuah termometer dengan bibirnya, dimana jika termometer ini ditarik, karakter tersebut akan terlihat seperti sedang “bersiap untuk dicium”.

img_products05

Berikut adalah video trailer dari game Super Heroine Chronicle :

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.