BAGIKAN

1901

Tertanggal mulai Hari Senin 13 Januari 2014, serial Anime Naruto Shippuden kembali mengudara di stasiun televisi Global TV. Jika tidak ada halangan maka akan ditayangkan setiap hari Senin – Jumat Pukul 05.00 WIB.

Naruto-Baru1

Advertisement Inline

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyuaraan Naruto dari kiri ke kanan : Hana Bahagiana, Tuty Pinkan, Mahindra Yudha Permana, Kamal Nasuti, Bian Toro, Harry Suseno, dan Susy Setiawaty

Naruto yang diangkat dari karya Masashi Kishimoto sendiri memang merupakan salah satu serial Anime yang selalu menjadi langganan tayang di Global TV. Meski penayangannya seringkali dikritik karena dianggap selalu diulang-ulang, namun tak bisa dipungkiri bahwa Global TV sendiri terbilang cukup konsisten dalam menayangkan serial Naruto. Dan kini Global TV akan kembali melanjutkan penayangan Naruto masih dengan para seiyuu yang sudah berpengalaman dalam mengisi serial Naruto, di antaranya Hana Bahagiana sebagai Naruto dan Tuty Pinkan sebagai Sakura. Juga didukung oleh para Seiyuu lainnya seperti Kamal Nasuti, Bian Toro, Harry Suseno, Susy Setiawaty, dan sederet nama lainnya.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Dody Kusumanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.