BAGIKAN

Tales-of-Aseteria-Ann-600x272

Namco Bandai Games mengumumkan judul terbaru dari seri game RPG (Role Playing Games) Tales. Judul terbaru tersebut adalah Tales of Asteria. Pengumuman tersebut dibuat pada awal pekan ini. Berbeda dari judul terdahulunya, game Tales terbaru ini akan rilis untuk perangkat smartphone. Tales of Asteria dijadwalkan akan mulai rilis pada musim semi tahun ini (sekitar bulan April).

Game yang disebut sebagai “RPG yang menyatukan perasaan yang saling bertemu” ini akan dirilis pada Apple App Store dan Google Play Store, dengan format free-to-play namun ada sebagian konten in-game tambahan yang bisa dibeli oleh pemain.

Advertisement Inline

Menurut laman resmi dari game ini, kata “Asteria” memiliki arti “Kisah para bintang”. Laman resmi game ini dibuka pada hari senin lalu dan menampilkan halaman untuk melakukan pra-registrasi untuk para pemain yang ingin memainkan game ini. Untuk pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan item khusus yang dapat digunakan pada game tersebut. Do as Infinity dikabarkan akan mengisi lagu tema game ini yang berjudul “Believe in You”.

Berikut adalah video promosi dari game Tales of Asteria :

KAORI Newsline | Sumber

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.