BAGIKAN

Anoa Interactive, salah satu pengembang game lokal ini tengah mengembangkan game mengenai pembasmian virus berjudul Virus Buster.

Dalam game ini dikisahkanlah mengenai serangan virus yang meresahkan. Untuk membasmi virus-virus yang meresahkan tersebut, pemain diharuskan untuk memilih 1 dari 4 pendekar untuk membasmi virus-virus tersebut. Tiap-tiap pendekar memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihlah pendekar favorit dan kembangkanlah kemampuan-kemampuan mereka demi menjadi semakin kuat.

Setiap kali pemain berhasil membasmi semua virus, pemain akan mendapatkan experience baru. Tembaklah virus sebanyak mungkin, loncatilah platform dan berhati-hatilah dengan sejumlah jebakan yang mengancam. Teruslah berjuang hingga akhirnya bertemu bos para virus, dan basmilah ia. Jangan lupakan juga hadiah yang akan didapat.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Berikut adalah fitur di game ini:

  • Beragam pendekar dengan keunikannya masing-masing.
  • Terdapat beragam ruangan yang bisa dimasuki, yang akan muncul secara random dalam permainan.
  • Menembaklah, berlarilah, dan melompatlah.
  • Beragam upgrade dan item menarik yang bisa ditemukan.
  • Dan masih banyak lagi!

Game ini dirilis di Android. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan dirilis. Namun publik sudah bisa mencoba memainkan versi awalnya, dengan mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.