BAGIKAN
© Akiyoshi Hongo · Toei Animation

Film kelima dari Digimon Adventure Tri atau Digimon Tri yang berjudul Kyosei (Union), dilaporkan telah meraup keuntungan hingga 94 juta yen, atau sekitar 12 milyar tupiah, hanya dalam waktu 2 minggu sejak dirilis pada 30 September 2017 lalu.

Digimon Adventure Tri merupakan salah satu proyek dalam rangka memperingati 15 tahun serialisasi Digimon. Desain karakter dari sekuel ini akan dikerjakan oleh Atsuya Yuki. Adapun Keitaro Motonaga akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Yuuko Kakihara selaku script supervisor. Seri terbaru ini akan menawarkan kisah saat Taichi, dan anak-anak yang terpilih pada serial pertamanya telah menginjak usia 17 tahun. Setting yang ditampilkan dalam seri terbaru ini sedikit lebih dewasa karena menampilkan kehidupan Taichi  dan kawan-kawan sebagai murid SMA. Anime ini sendiri akan terdiri dari 6 bagian di mana bagian pertamanya telah memulai debutnya di Jepang pada akhir tahun 2015 lalu.

Di Indonesia sendiri, prekuel dari anime ini, yaitu Digimon Adventure pernah ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Stasiun televisi Indosiar sendiri telah menayangkan seluruh seri dari Anime Digimon sejauh ini.

Advertisement Inline

Film pertama dari Digimon Tri sendiri hadir di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV BlitzCinemaxx, dan Platinum Cineplex beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, film keenam, sekaligus yang terakhir dari Digimon Tri akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang. Adapun film keenam ini akan diberi judul

KAORI Newsline | Sumber: Animate Times & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.