BAGIKAN

Good Smile Company semakin gencar mempromosikan Nendoroid Fullmetal Alchemist milik mereka, jika sebelumnya mereka telah mempromosikan karakter Ed dan Al Elric yang telah dijual sejak beberapa bulan lalu dan direncanakan akan dikirim pada awal tahun 2018 mendatang, serta Roy Mustang yang sudah dapat dipesan sejak bulan lalu dan direncanakan dikirim pada bulan April 2018, kini mendekati penayangan film Live Actionnya, Good Smile Company kembali memberikan teaser dari salah satu bawahan terpecaya Roy Mustang, yaitu Riza Hawkeye.

Mari Intip teaser dari Nendoroid tersebut:

Advertisement Inline

Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya Nendoroid tersebut akan dirilis.

Fullmetal Alchemist merupakan komik yang ditulis oleh Hiromu Arakawa. Komik ini berkisah mengenai dunia di mana ilmu alkimia merupakan pencapaian sains yang luar biasa. Alkisah dua bersaudara Edward dan Alphonse, yang tengah mencari batu bertuah demi menyembuhkan raga mereka yang hancur setelah kegagalan mereka menghidupkan Ibu mereka dengan ilmu alkimia. Kesuksesan komiknya telah membuat serial ini diadaptasi ke dalam bentuk anime. Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo.

Fullmetal Alchemist juga akan diadaptasi menjadi film Live-Action yang direncanakan tayang di Jepang pada 1 Desember 2017 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.