BAGIKAN
© Kotoko Ayano/Chinsato Morimoto

Studio animasi Kyoto Animation kembali mengangkat judul novel yang diterbitkannya menjadi serial anime. Diumumkan melalui situs resmi stasiun TV NHK, novel karya Kotoko Ayano berjudul Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudou-bu akan diadaptasi menjadi serial anime oleh studio tersebut. Rencananya, anime ini akan ditayangkan di stasiun TV NHK pada tahun 2018.

Novel Tsurune sebelumnya dilombakan pada ajang kompetisi Kyoto Animation Awards Ke-7 pada tahun 2016 dan berhasil meraih penghargaan Special Judge Award“. Novel ini kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label imprint KA Bunko pada bulan Desember 2016 dengan dilengkapi ilustrasi gambar yang dikerjakan oleh Chinatsu Morimoto.

© Kotoko Ayano/Chinsato Morimoto

Novel dengan tema klub panahan ini menceritakan Minato Narumiya, seorang siswa SMP yang menggeluti olahraga panahan khas Jepang. Namun, ia berhenti memainkan olahraga ini karena suatu insiden. Ketika masuk SMA, Minato bertemu dengan teman-temannya dan bergabung dengan klub panahan di sekolah barunya. Mereka berusaha untuk mengharumkan nama sekolahnya dengan menjadi juara lomba panahan tingkat prefektur.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.