BAGIKAN

Terinspirasi dari kecintaan khalayak Indonesia menyantap mie instan, Gambir Studio meluncurkan game baru berjudul Warung Indo Mie Express. Game yang asik dimainkan sambil memasak dan makan mie instan.

Warung Indo Mie menggambarkan anda sebagai penjual mie instan dan berinteraksi dengan pelanggan dari berbagai kalangan masyarakat. Mie instan yang dijual juga bisa diberi berbagai tambahan lauk dan bumbu, seperti sambal, bakso, kornet, juga minuman seperti es teh manis, kopi, dan lain-lain. Pelanggan yang berdatangan juga mengacu pada kehidupan sehari-hari, seperti anak kuliahan, tukang parkir, tak lupa pengemudi ojek online.

Advertisement Inline

Dalam game ini dikisahkanlah mengenai Kartini, anak semata wayang dari suami istri di pinggiran Jakarta. Tuntutan hidup di Jakarta yang membutuhkan banyak uang akhirnya memaksa Kartini berjualan mie instant di depan rumahnya. Berjualan Indomie setelah pulang kuliah demi membayar uang kuliah dan membiayai kedua orang tuanya, saat ini Kartini sedang menjomblo.

Warung mie Kartini tiba-tiba laku dari serbuan para pembeli karena entah ingin melihat Kartini yang cantik atau memang lapar ingin makan mie racikan Kartini. Mie yang di buatnya tidak seperti mie biasa karena Kartini menyediakan topping tambahan seperti sawi, telor dadar, telor rebus , kornet, cabe rawit yang pedesnya mantab ditambah dengan bakso yang nggak kalah enak nya sama mienya.

This slideshow requires JavaScript.

Disamping jualan mie juga ada minuman-minuman yang segar, seperti air mineral, es teh , kopi , soda gembira, jus jeruk dan juga kopi susu hmmm kopi susu pasti kamu juga suka sama kopi susu kan?

Cara bermainnya cukup mudah, namun menantang. Pemain cukup men-tap layar ponsel secepat mungkin untuk melayani pelanggan yang berdatangan. Semakin cepat pemain men-tap layar ponsel, semakin cepat pula pelanggan yang terlayani, dan uang yang terkumpul juga semakin banyak. Uang yang terkumpul dapat digunakan untuk mengembangkan warung dengan menambah fasilitas warung, juga menambah variasi menu yang dijual.

Gambir Studio sangat ingin memasukan konten lokal dalam game ini. Mereka adalah salah satu finalis Indonesia Games Contest yang dibuat Google. Kompetisi yang bertujuan mencari game terbaik di Tanah Air.

Game Warung Indo Mie Express dapat diunduh di Google Play melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.