BAGIKAN
@ DLE

Suka dengan anime pendek Henkei Girls? Baru-baru ini tim pengembang dari anime pendek ini telah meluncurkan program pendanaan untuk mengembangkan anime pendek ini olebih lanjut. Pihak pengembang sendiri menargetkan untuk mengumpulkan dana sebesar 4000.000 yen, atau sekitar 500 juta rupiah hingga 22 Desember 2017 mendatang.

Bagi insan-insan yang turut berpartisipasi dalam pendanaan ini akan mendapatkan keistimewaan seperti hak untuk memberikan masukan mengenai desain karakter, pemilihan seiyuu, hingga bentuk perubahan para gadis. Setelah menyumbang, nantinya para peserta akan mendapatkan surel dan mendapatkan akses terhadap polling untuk menentukan anime pendek ini ke depannya. Selain itu, para pendana juga akan mendapatkan boklet berisi setting material, video khusus dari para seiyuu anime pendek ini, dan kesempatan untuk muncul sebagai karakter sampingan di anime pendek ini.

Advertisement Inline

 

Jika pendanaan ini sukses, maka pihak pengembang berencana akan segera merilis episode keenam dari anime ini pada bulan Maret 2018 mendatang. Selain itu pihak pengembang juga tertarik untuk membuat anime berdurasi 30 menit, atau bahkan movie dari para gadis-gadis yang bisa berubah ini.

@ DLE

Dikenal juga sebagai Henkei Shojo, Henkei Girls adalah sebuah anime pendek, di mana pada anime pendek ini ditampilkanlah sejumlah dara-dara jelita yang bisa berubah menjadi kendaraan, dari mulai pesawat, sampai mobil.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.