Idol Nabilah JKT48 Hengkang, Gen 1 JKT48 Tersisa 8 Orang!

Nabilah JKT48 Hengkang, Gen 1 JKT48 Tersisa 8 Orang!

0
Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 akhirnya hengkang dari JKT48 setelah lama tidak muncul di teater dan kegiatan JKT48. Terakhir, Nabilah tampil bersama generasi 1 JKT48 di event “5th Anniversary JKT48” pada 8 September lalu. Hal ini diumumkan JKT48 Operation Team (JOT) pada dini hari 31 Oktober 2017 melalui website resminya. Dia memutuskan lulus dari JKT48 karena ingin fokus pada pendidikan dan juga karena faktor kesehatan yang kurang baik.

Berikut adalah kutipan pernyataan dari situs resmi JKT48.

Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J).

Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian
Surat Nabilah JKT48

Nabilah JKT48

Advertisement Inline

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 tidak mendapatkan konser kelulusan atau show teater terakhir di JKT48. Tidak ada yang tahu penyebabnya, padahal Nabilah termasuk member generasi 1 yang telah mengangkat nama besar JKT48. Ada rumor yang mengatakan bahwa Nabilah lulus akibat skandal pacaran beberapa waktu lalu, tapi nyatanya hal itu masih berupa gosip belaka. Dengan hengkangnya Nabilah dari grup idola tersebut, berarti generasi 1 JKT48 tersisa hanya delapan orang. Mereka adalah adalah Melody, Shania, Kinal, Gaby, Ayana, Beby, Sonia dan Frieska.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.