BAGIKAN

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Bandai Namco Entertaiment akan segera meluncurkan game terbaru dari serial “Idolm@ster” yang berjudul “The IDOLM@STER Stella Stage”. Baru-baru ini video promosi terbaru untuk game tersebut telah dirilis, di mana dalam video promosi terbaru tersebut ditampilkan sang idol baru dari Austria, Shiika yang menyanyikan lagu “Blooming Star”. Selain itu, dalam video promosi tersebut turut diinformasikan pula bahwa Rei Takahashi akan menjadi pengisi suara dari Shiika.

Berikut video promosi terbarunya :

Shiika merupakan karakter baru yang dihadirkan dalam game ini. Shiika adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang berasal dari Austria. Shiika tergabung dalam agensi 961 Pro yang akan menjadi rival dari 765 Pro dalam game ini. Game “The IDOLM@STER Stella Stage” ini, rencananya akan dirilis di Jepang pada 21 Desember 2017 mendatang untuk konsol Sony Playstation 4.

Advertisement Inline

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai produser di agensi 765 Pro. Syahdan, presiden dari 961 Pro yang merupakan agensi saingan akan berkolaborasi bersama dalam menggelar konser “Stella Stage,” di mana pemain harus mengatur 13 idol dari 765 Pro baik dalam berlatih maupun mempersiapkan diri untuk konser. Nantinya, pemain dapat memilihkan kostum untuk para idol, dan juga memainkan konser mereka dengan sitem rhythm game. Dalam game ini pemain juga bisa melatih maupun menemani para idol kala beristirahat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.