BAGIKAN
© Pokémon © 1998-2017 Pikachu Project

Pokemon the Movie: Aku Memilihmu atau yang dalam bahasa Inggrisnya Pokémon the Movie I Choose You adalah film ke-20 yang dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 anime Pokémon. Film ini juga merupakan film Pokemon seri Sun & Moon pertama dan salah satu yang ditunggu para pencinta Pokémon, terutama generasi pertama.

Dalam film yang berdurasi 155 menit ini dikisahkanlah Satoshi, anak dari Pallet Town, memulai perjalanan melintasi wilayah Kanto untuk menjadi Master Pokémon. Bersama pasangannya Pikachu, yang pada awalnya membenci Satoshi. Tapi ikatan Pikachu dan Satoshi dibangun saat mereka melakukan perjalanan untuk menaklukkan berbagai gym dan memasuki liga Kanto.

Advertisement Inline

Alur dan plot cerita dalam film ini sangat mudah diikuti karena linear. Mungkin beberapa penggemar kurang menyukai plot cerita ini berbeda dikarenakan sudah terdapat Pokémon generasi Sun & Moon dan alurnya sedikit berbeda dengan Pokémon generasi pertama. Lagu pembuka Pokémon ini menggunakan lagu Mezase Pokémon Master versi ulang tahun ke-20. Untuk efek dari film ini sangat memuaskan dikarenakan menggunakan efek dari Pokémon generasi terbaru, hal ini dapat dilihat dari adegan saat para Pokemon menggunakan serangan mereka.

Akhir kata, film ini sangat menghibur dan dapat diambil pesan moral yang terdapat di dalamnya. Film ini akan ditayangkan di CGV Blitz, Cinemaxx Theatre, dan Flix Cinema mulai Rabu, 29 November 2017, dipersembahkan oleh DNA Productions. Mari bersama-sama menjadi “Pokémon Master”!

KAORI Newsline | Oleh Herindra

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.