Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film live action Ajin akan diputar di Indonesia pada 6 Desember 2017 mendatang. Kini Lembaga Sensor Film telah mengumumkan bahwa film ini telah lulus sensor, dan siap diputar di Indonesia.

Film Live Action ini digarap oleh sutradara Katsuyuki Motohiro (Donten ni Warau, Psycho-Pass The Movie). Sementara sang tokoh utama, Kei Nagai, akan diperankan oleh Takeru Sato (Rurouni Kenshin, Bakuman).

Advertisement Inline

Adapun para pemain film ini adalah sebagai berikut:

Kiri: Tetsuji Tamayama sebagai Yu Tosaki (atas), Rina Kawaei sebagai Izumi Shimomura (tengah), Minami Hamabe sebagai Eriko Nagai (bawah)

Kiri tengah: Takeru Sato sebagai Kei Nagai

Kanan Tengah: Gou Ayano sebagai sato

Kanan: Yuu Shirotaka sebagai Koji Tanaka (atas), Yudai Chiba sebagai Okuyama (tengah), Yuki Yamada sebagai Takahashi (bawah)

Diangkat dari komik berjudul sama karya Gamon Sakurai (dan Tsuina Miura untuk Volume 1), komik ini pertama kali dimuat dalam majalah good! Afternoon terbitan Kodansha pada tahun 2012. Seri ini mengisahkan mengenai seorang murid remaja bernama Kei Nagai yang menyadari bahwa dirinya adalah seorang Ajin setelah ia tertabrak truk. Ajin merupakan makhluk yang tidak bisa mati dan merupakan makhluk yang dicari-cari pihak berwajib karena dianggap sebagai kriminal. Satu-satunya yang bisa mengerti dan membantu Kei Nagai hanyalah sahabat dekatnya, Kaito.

Kesukesannya telah membuat komik ini diangkat menjadi anime, masing-masing dalam format 3 buah film bioskop dan juga serial anime. Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit Level Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.