April 2018, Anime Doreiku Survival Siap Dirilis

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik karya Shinichi Okada dan Hiroto Oishi yang berjudul Doreiku Survival atau Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei (Slave District: 23 Slaves and Me) akan diangkat menjadi anime. Kini diumumkanlah bahwa anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan April 2018 mendatang. Selain itu visual anime ini telah dirilis, dan jajaran staf anime ini juga telah diumumkan.

Ryoichi Kuraya akan menyutradarai anime ini di Zero-G dan TNK. Junji Goto akan menangani desain karakter dan animasinya.

Dalam Doreiku Survival dikisahkanlah mengenai sebuah game survival yang berisi 24 orang masing-masing dipasang perangkat yang disebut SCM (slave control method). Perangkat tersebut dapat membuat lawan mereka menjadi budak mereka. Setiap orang memiliki motif tersendiri untuk ikut berpartisipasi dalam game tersebut.

Komiknya sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Okada, yang awalnya diserialisasikan di laman novel Everystar. Futabasha menerbitkan tiga jilid untuk seri utama, serta sekuel berjudul Doreiku 2nd Shinjuku Kikō Kai dan sebuah cerita spin-off berjudul Dorei-ku: Boku sampai 23-nin no Dorei.ex. Okada menerbitkan sekuel baru berjudul Dai Doreiku: Kimi ke 1-Oku 3-Senban no Dorei.

© Sakichi Sato – Oshishi Hiroto Okada Shinichi / Futaba Shrine / Evista / ” Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei

Adapun versi film live-action yang dibintangi Sayaka Akimoto dan Kanata Hongō telah dirilis di Jepang pada bulan Juni 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.