Komik Kuzu no Honkai Berhasil Terjual 1,9 Juta Kopi

0
(Mengo Yokoyari / SQUARE ENIX / Kuzu no Honkai Production Commitee)

Meskipun sudah tamat, serial komik Kuzu no Honkai berhasil mencatat angka penjualan yang fantastis. Diumumkan melalui majalah komik Big Gangan terbitan Square Enix edisi Desember yang terbit pada hari Sabtu (25/11), serial komik bertema romansa telikung ini berhasil terjual sebanyak 1,9 juta kopi.

(Mengo Yokoyari / SQUARE ENIX / Kuzu no Honkai Production Commitee)

Kuzu no Honkai adalah seri komik karya Mengo Yokoari yang pertama kali terbit pada tahun 2012. Komiknya sendiri telah tamat pada 25 Maret 2017. Komik ini telah diadaptasi menjadi serial anime (diproduksi oleh studio Lerche) dan live-action yang tayang pada musim dingin 2017. Sementara itu, komik spin-off-nya yang berjudul Kuzu no Honkai decor mulai terbit pada tanggal 25 November di majalah komik yang sama.

Serial manga ini mengisahkan kisah asmara dua pemuda yang patah hati, Hanabi dan Mugi. Ketika kisah cinta masing-masing bertepuk sebelah tangan, pertemuan mereka berdualah yang mampu memberikan kenyamanan dan tempat untuk bersedih. Hubungan tanpa cinta. Mampukah Hanabi dan Mugi menemukan pelipur lara dalam hubungan beracun ini?

Baca Juga:

Opini: Kuzu No Honkai, Akane-sensei, dan Realitas Kehidupan Player

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.