Mengo Yokoyari / SQUARE ENIX / Kuzu no Honkai Production Commitee

Seri komik karangan Mengo Yokoyari yang berjudul Kuzu no Honkai (Scum’s Wish dalam judul bahasa Inggrisnya) diadaptasi menjadi anime yang tayang di blok penayangan Noitamina di Fuji TV untuk awal tahun 2017. Selain diadaptasi menjadi anime, seri komik ini juga diadaptasi menjadi sebuah serial drama live-action yang juga tayang di stasiun televisi Fuji TV. Pada hari Jumat (17/3) laman resmi dari seri anime ini mengumumkan bahwa akan ada sebuah kolaborasi khusus antara seri anime dengan serial drama live-action.

Dalam kolaborasi khusus ini, dihadirkan bintang tamu spesial yang muncul dalam seri anime maupun drama live-actionnya. Bintang tamu spesial yang muncul dalam seri anime adalah aktor pemeran dari seri drama live-action. Sedangkan pengisi suara dari anime Kuzu no Honkai direncanakan tampil berperan dalam seri drama live-actionnya.

Adalah Sakurada Dori, aktor pemeran karakter Mugi Awaya dalam seri drama live-action Kuzu no Honkai yang tampil menjadi pengisi suara karakter baru di seri animenya. Sang pemeran Mugi Awaya ini mengisi suara karakter baru bernama Ori Kurada. Peran Sakurada sebagai pengisi suara Ori Kurada ini direncanakan tampil pada episode ke-11 yang dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Maret.

Advertisement Inline

Pengisi suara karakter utama dari anime Kuzu no Honkai, Chika Anzai turut serta tampil berperan dalam versi seri drama live-action. Chika Anzai yang merupakan pengisi suara karakter Hanabi Yasuraoka ini direncanakan tampil dalam episode terakhir seri drama live-action tersebut. Episode terakhir drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 31 Maret di layanan Fuji TV on Demand (FOD) dan 5 April di Fuji TV.

Dalam laman resmi seri anime Kuzu no Honkai, baik Sakurada Dori maupun Chika Anzai memberikan komentarnya terkait kolaborasi ini. Sakurada mengaku bahwa ia merasa tertantang untuk mengisi suara dalam sebuah anime. Aktor pemeran karakter Mugi Awaya ini mengaku bahwa ia sempat grogi saat proses perekaman suara dilakukan. Sakurada menambahkan bahwa ia mengalami pengalaman yang berbeda, ketika di versi drama berperan sebagai Mugi yang dekat dengan Hanabi sedangkan di anime ia berperan sebagai karakter yang benar-benar beda. Seluruh perasaan serta emosinya telah ia tuangkan dalam pengisian suara untuk karakter Ori Kurada ini, ia sangat senang bisa menjadi pengisi suara dalam seri anime Kuzu no Honkai.

Dalam komentarnya Chika Anzai mengaku sangat terhormat bisa berpartisipasi dalam proyek ini sebagai pengisi suara Hanabi Yasuraoka dan juga turut serta berperan dalam seri drama live-action Kuzu no Honkai. Selama ia berperan mengisi suara Hanabi ia mengaku ada perasaan yang aneh namun cukup menyenangkan. Chika Anzai pun berharap para fansnya bisa menikmati kisah dan dunia dari seri Kuzu no Honkai baik di komik, anime maupun di seri drama dengan daya tariknya masing-masing.

Seri anime Kuzu no Honkai ini diadaptasi dari seri komik karangan Mengo Yokoyari. Seri komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah Big Gangan terbitan Square Enix pada tahun 2012. Kuzu no Honkai menuturkan kisah pacaran dua pemuda yang patah hati, Hanabi dan Mugi. Ketika kisah cinta masing-masing bertepuk sebelah tangan, pertemuan mereka berdualah yang mampu memberikan kenyamanan dan tempat untuk bersedih. Hubungan tanpa cinta. Mampukah Hanabi dan Mugi menemukan pelipur lara dalam hubungan beracun ini?

Adaptasi seri anime ini ditangani oleh studio animasi Lerche dengan arahan sutradara Masaomi Ando yang sebelumnya menyutradarai serial anime Saijaku Muhai no Bahamut. Untuk naskah dalam seri anime ini ditangani langsung oleh Makoto Uezu yang juga menulis naskah di seri Rampo Kitan: Game of Laplace serta Konosuba. Desainer karakter dari Saijaku Muhai no Bahamut, Keiko Kurosawa menangani desain karakter di anime ini. Musik dalam seri anime ini dikomposisi langsung oleh Masaru Yokoyama (Mayoiga).

Adaptasi serial live-action Kuzu no Honkai disutradarai oleh Shogo Miyaki dan Shunsuke Shinada. Pembuatan naskah dalam adaptasi serial live-action ditangani oleh Ere Hagiwara dan Motoko Takahashi. Bagian musik dalam serial live-action seri ini ditangani oleh Yui Koichi. Pemeran yang terlibat dalam serial ini adalah Yoshimoto Miyu sebagai Hanabi Yasuraoka, Sakurada Dori sebagai Mugi Awaya, Kouki Mizuta sebagai Narumi Kanai dan Aizawa Rina sebagai Akane Minagawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.