BAGIKAN
© 2020 / Movie Wotakoi Production Committee

Setelah diadaptasi menjadi anime, serial komik romansa tentang kehidupan ber-wibu di dunia kantor Wotakoi, alias Otaku ni Koi wa Muzukashii akan diadaptasi menjadi film live action. Film yang dibintangi oleh Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki alias Yamaken ini rencananya akan diputar di bioskop Jepang pada Februari 2020. Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan mereka di film ini sebagai Narumi dan Hirotaka, video teaser perdananya akhirnya dirilis!

Video teaser singkat berdurasi 30 detik ini menampilkan lika-liku Narumi dan Hirotaka dalam menikmati hobinya sebagai penikmat anime sambil menjadi pegawai kantor. Tak hanya itu, dalam video teaser film Wotakoi trailer film yang dibuat ala Evangelion ini juga menampilkan berbagai detil-detil lain yang tentunya sudah begitu familiar di kalangan penikmat anime, seperti padatnya perhelatan Comiket di Tokyo Big Sight dan flashmob para wota (fans idol) yang melakukan wotagei.

Penasaran? Tonton teaser film live-action Wotakoi di bawah ini.

Advertisement Inline

Selain video teaser, visual baru dari film Wotakoi yang menampilkan penampilan Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki sebagai Narumi dan Hirotaka sebagai pekerja kantoran dan juga wibu.

© 2020 / Movie Wotakoi Production Committee

Film live-action Wotakoi disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang sebelumnya menangani live action Gintama. Selain Mitsuki dan Yamaken, film ini juga menghairkan Nanao akan berperan sebagai Hanako Koyanagi, dan Takumi Saitou akan berperan sebagai Taro Kabakura.

Otaku ni Koi wa Muzukashii
© 2020 / Movie Wotakoi Production Committee

Otaku ni Koi wa Muzukashii alias Wotakoi adalah sebuah komik komedi romantis mengenai kehidupan Narumi, seorang karyawati yang menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang fujoshi, dan Hirotaka, seorang karyawan yang juga menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang gamer. Komik yang ditulis oleh Fujita ini sebelumnya telah diangkat menjadi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures.

Komik ini awalnya dirilis oleh Fujita melalui situs pixiv pada tahun 2014. Kemudian penerbit Ichijinsa merilisnya dalam bentuk cetak hingga sekarang. Komik ini juga tercatat telah dicetak hingga sebanyak 7 juta kopi, baik cetak maupun digital.

Baca Juga:

Spring 2018 Anime: Otaku ni Koi wa Muzukashii (Wotakoi)

KAORI Newsline | Sumber: Eiga Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.