Komik Wotakoi akan RIlis di Indonesia Juni 2021 oleh Akasha

0
wotakoi akasha m&c
© Fujita . Ichijinsha/ "Wotakoi" Production Committee

Apakah #Kaoreaders sudah tidak sabar menantikan kehadiran seri komik Otaku ni Koi wa Muzukashii alias Wotakoi di tanah air yang akan dirili oleh m&c via label Akasha? Setelah diumumkan pada Februari lalu oleh penerbit m&c!, serial komik komedi romantis bertema seputar kehidupan ber-wibu ria di kala menjadi karyawan kantoran ini akhirnya akan segera dirilis!

Baca Juga: Komik Fate/Apocrypha dan Hataraku Saibou! Black akan Rilis di Indonesia oleh m&c! via Label Akasha!

Jika tidak ada halangan, komik Wotakoi direncanakan akan segera terbit di Indonesia pada bulan Juni 2021 mendatang lewat label imprint komik dewasa Akasha milik penerbit m&c!. Hal ini diumumkan lewat siaran Instagram Live yang membahas komik Wotakoi secara spesial di akun Instagram penerbit m&c! pada Minggu (9/5).

wotakoi akasha m&c
© Fujita · Ichinza / “Oota Koi” Production Committee

Wotakoi adalah seri komik yang digarap oleh Fujita. Komik ini pertama kali dibuat lewat situs berbagi fan-art Pixiv sebelum akhirnya diterbitkan secara resmi dalam bentuk cetak oleh Ichijinsha pada 2014 hingga sekarang. Seri komik ini juga telah diadaptasi menjadi anime yang digarap oleh studio A-1 Pictures pada 2018 lalu dan juga film live-action yang diputar pada Februari 2020 lalu oleh rumah produksi Toho Pictures.

Otaku ni Koi wa Muzukashii alias Wotakoi adalah sebuah komik komedi romantis mengenai kehidupan Narumi, seorang karyawati yang menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang fujoshi, dan Hirotaka, seorang karyawan yang juga menyembunyikan kemaniakannya sebagai seorang gamer. Komik yang ditulis oleh Fujita ini sebelumnya telah diangkat menjadi serial anime berjumlah 11 episode oleh A-1 Pictures.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.